Top News
Nasional Internasional Sul-Sel Politik Hukum Olahraga Lifestyle Tekno Agama Tren Properti Pendidikan Tokoh Opini Video Iklan Ekonomi Selebriti Sosial Food
×
Berita Terpopuler Hari Ini: Gubernur - CEO ASEI Bina Holding Tandatangani MoU Investasi Nur Khaerat Pastikan Program KKNE Unifa di Daerah Terlaksana Meskipun Covid-19 Terjadi Penembakan di Gedung Putih AS, Trump Langsung Diamankan Toshiba, Selamat Tinggal Bisnis Laptop ASN Maju Pilwalkot Harus Mengundurkan Diri, Bukan Non Aktif Sementara Dibarengi Raker, HUT LKGH Makin Meriah dengan Penampilan Tarung Drajat dan Kontes Body Language Viral... Ajakan Masyarakat Gelar Shalat Jumat Perdana di Mesjid Kubah 99 Makassar, Ini Komentar Edi Junaedi Bakri Gunung Sinabung Meletus, Berikut Rilis Pos PVMBG Setempat Lebih Parah Mana? Krisis Ekonomi 98 atau Sekarang, Begini Kata Ahli Ekonomi Siap Pimpin Kota Makassar, Dilan Usung Pilar "Ayo Kerja"

DATA COVID-19 DI INDONESIA

Update terakhir: 11 Agustus 2020, 16:30 WITA

TERKONFIRMASI

128,776

+1,693 Kasus

Dirawat 39,242

Meninggal 5,824

P. Sembuh 83,710

Landscape for All Languages

Sampdoria vs AC Milan, Rossoneri Pesta Gol di Kandang Lawan

Olahraga | 2020-07-30

© Disediakan oleh Jalurinfo.com AC Milan sukses membantai Sampdoria dengan skor 4-1 pada pekan Serie A Liga Italia lanjutan
GENOA, JALURINFO,- AC Milan sukses melanjutkan tren kemenangan dan membawa pulang poin penuh saat menyambangi Luigi Ferraris, markas Sampdoria dalam lanjutan pertandingan pekan ke-37 Serie A, Kamis (30/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 tersebut, empat gol Milan sukses dilesakkan Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, dan dua gol Zlatan Ibrahimovic, sementara satu gol balasan tuan rumah berhasil dicetak Kristoffer Askildsen.

Jalannya Pertandingan

AC Milan tidak memerlukan waktu lama untuk membuka keunggulan, di menit keempat Zlatan Ibrahimovic sukses membobol gawang tuan rumah lewat sundulan kepalanya, dia berhasil memanfaatkan assist Ante Rebic. Sampdoria 0-1 Milan.

Di 15 menit pertama, Milan memang terlihat lebih menguasai pertandingan, mereka kembali mengancam gawang Wladimiro Falcone lewat Ante Rebic dan Davide Calabria, sayang sepakan keduanya masih bisa ditepis.

Baca juga: Bruno Fernandez Pimpin DaftarTop Skor Liga Eropa, Berikut Daftar Lengkapnya

Berada dalam keadaan tertinggal membuat Sampdoria tak tinggal diam, mereka terus berusaha untuk mencetak gol balasan, namun solidnya lini belakang Rossoneri membuat tuan rumah kesulitan membobol gawang Gianluigi Donnarumma. Babak pertama Milan unggul 1-0.

Di babak kedua, skuat asuhan Stefano Pioli kembali menegaskan dominasinya, Hakan Calhanoglu berhasil menggandakan keunggulan tim tamu di menit ke-54, dia berhasil mengonversi assist Zlatan Ibrahimovic.

Belum puas sudah mencetak gol dan menorehkan assist, Zlatan kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat timnya menjauh 3-0 di menit ke-58. Kali ini giliran Calhanoglu yang menorehkan assist.

Tuan rumah memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-78 usai wasit menunjuk titik putih pasca Simon Kjaer melakukan pelanggaran pada Andrea Bertolaci, beruntung sepakan Gonzalo Maroni berhasil ditepis Gianluigi Donnarumma.

Usaha tuan rumah untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-87, sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Kristoffer Askildsen sukses memaksa Donnarumma memungut bola dari gawangnya.

Rafael Leao melengkapi kemenangan Milan dan menutup pertandingan dengan skor 4-1 lewat golnya di menit ke-90+2, hasil ini membuat skuat asuhan Stefano Pioli tetap menempati posisi enam, sementara Sampdoria tetap berada di posisi 15.

Baca juga: Fakta Menarik di Laga Inter vs Leverkusen, Lukaku Torehkan Rekor Baru

Tren Positif AC Milan Masih Terus Berlanjut

AC Milan menjadi salah satu tim yang mampu tampil bagus sekaligus konsisten pasca kompetisi kembali dilanjutkan pada pertengahan Juni lalu, kemenangan ini juga membuat mereka sukses menorehkan rekor fantastis, yakni tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun, bukan hanya itu, Rossoneri juga sukses mencetak 29 gol.

Kini mereka menempati posisi enam klasemen sementara, menarik untuk melihat bagaimana performa Zlatan Ibrahimovic dkk di musim 2020/21 mendatang, terlebih jika mereka mampu tampil konsisten sejak awal. Bukan tak mungkin Rossoneri akan kembali berlaga di Liga Champions.

Sampdoria Masih Berkutat di Papan Bawah Klasemen Sementara

Sampdoria memang bertindak sebagai tuan rumah, namun mereka tidak bisa melakukan banyak hal dalam pertandingan ini, bahkan Milan juga menang dengan skor 4-1 lewat gol Hakan Calhanoglu Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic yang dua kali membobol gawang Wladimiro Falcone.

Kekalahan atas Milan membuat mereka tetap menempati posisi 15 klasemen sementara, pihak klub pun nampaknya harus segera melakukan perombakan skuat di musim 2020/21 mendatang.

Baca juga: 30 Pemain Dipanggil Pelatih Jalani Lanjutan TC Timnas U-16

Video inspirasi hari ini, Keajaiban Waktu Subuh

Pemain Terbaik: Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic jelas layak terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini, dia masih menjadi sosok penting di lini depan Milan dan sukses dua kali membobol gawang tuan rumah. Tak hanya itu, pemain asal Swedia tersebut juga menorehkan assist yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Hakan Calhanoglu.

Dua gol Zlatan dalam laga ini membuat dia sudah mengoleksi 10 gol sejak memutuskan bergabung pada Januari lalu. (90min)
Terkini
Terpopuler
Covid 19
Video

Berita Terkait

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

BERITA VIDEO: Keutamaan Waktu
Subuh, dan Kerugian bila
meninggalkan Shalat Subuh

BERITA VIDEO: Beberapa Pemuda
masuk ke RS Akibat Ingin
Memperbesar Alat Kelamin

BERITA VIDEO: Ustadz Das'ad
Latief: Rahasia Menghadapi
Istri yang Suka Ngomel

BERITA VIDEO : Sancaklar,
Mesjid Megah Dengan Desain
Terunik di Turki

BERITA VIDEO: 10 Pertandingan
KO Terbaik Mike Tyson

BERITA VIDEO: Detik-detik
Peluncuran Crew Dragon
Spacecraft dan Dua Astronot
ke ISS

BERITA VIDEO: Lima
Pertandingan yang Meng-KO Mike
Tyson

BERITA VIDEO: Ustadz Das'ad
Latief: Ingin Perbaiki Hidup?
Perbaiki Shalat!

BERITA VIDEO: Sholawat Nabi
Paling Merdu dari Timur Tengah

BERITA VIDEO: Surah Al-Mulk
oleh seorang pemuda Afrika,
viral di Medsos

BERITA VIDEO: Nabi Muhammad
adalah Tokoh yang Menentang
Keras Rasisme

BERITA VIDEO: Longsor yang
menenggelamkan Rumah di Desa
Battang Poros Toraja Palopo
(1)

BERITA VIDEO: Longsor yang
menenggelamkan Rumah di Desa
Battang Poros Toraja Palopo
(2)

BERITA VIDEO: Pangdam XIV
Hasanuddin, Mayjen TNI A.
Sumangerukka, Mengajak
Masyarak Bersatu Melawan
Covid-19

BERITA VIDEO: Detik-detik
Banjir Bandang Seret Korban di
Masamba

BERITA VIDEO: Memilukan!,
Penampakan Akibat Banjir
Masamba, Masjid & Rumah Warga
Dipenuhi dengan Lumpur

BERITA VIDEO: Viral Gadis
Cilik Berhasil Diselamatkan
Setelah Terendam Lumpur Banjir
Bandang Masamba

BERITA VIDEO: Kondisi di
Sekitar Mesjid Radda Pasca
Banjir Bandang Masamba

BERITA VIDEO: Kondisi Terkini
Kota Masamba Pasca Banjir
Bandang

BERITA VIDEO: PMI Sulsel
Kirimkan Paket Bantuan Ke
Masamba

JELAJAHI LEBIH LANJUT

BERANDA

NASIONAL

GLOBAL

SUL-SEL

POLITIK

HUKUM

OLAHRAGA

LIFESTYLE

TEKNO

RELIGI

PROPERTI

PENDIDIKAN

OPINI

EKONOMI

SELEBRITI

VIDEO POPULER

TOKOH

TREN

SOSIAL

KRIMINAL

TRAVEL

SAINS

UNIK

OTOMOTIF

HIBURAN

HEALTH

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

TENTANG KAMI

SERVICES

CONTACT

Copyright 2020