Adnan Dorong DPRD Gowa Segera Lakukan Pembahasan dan Penetapan Perda APBD 2023

Berita Sul-Sel | 2022-11-26

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Rapat Paripurna yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, perwakilan Forkopimda Kabupaten Gowa, para Pimpinan SKPD dan Camat Lingkup Pemkab Gowa
Choose Language!
JALURINFO.COM, GOWA- Sebanyak depalan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa menyetujuai Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 untuk dibahas lebih lanjut sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku.

Hal ini disampaikan masing-masing juru bicara 8 Fraksi tersebut pada Rapat Paripurna tentang Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Gowa Atas Nota Keuangan dan Ranperda APBD TA. 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, Jum'at (25/11).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada jajaran Anggota DPRD Kabupaten Gowa atas persetujan tersbut. Dirinya berharap Ranperda ini bisa segera dibahas dan ditetapkan menjadi sebuah Peraturan Daerah (Perda).

“Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam membahas Ranperda ini serta memenuhi amanat dan harapan seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera di masa yang akan datang,” ujar Adnan.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020