Sehari, Wabup Edy Manaf Hadiri Maulid di Dua Desa

Berita Sul-Sel | 2022-11-25

© Disediakan oleh Jalurinfo.com Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Benteng Gantarang dan Desa Gattareng yang wilayahnya masih di Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 25 November 2022
Choose Language!
JALURINFO.COM, BULUKUMBA- Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Benteng Gantarang dan Desa Gattareng yang wilayahnya masih di Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 25 November 2022.

Di Desa Benteng Gantarang, maulid Nabi Muhammad SAW, berlangsung di Masjid Nurul Jihad, Dusun Tonrang Gowa. Pada maulid tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Benteng Gantarang, Asbar dan para tokoh masyarakat setempat.

"Terima kasih banyak kepada masyarakat Desa Benteng Gantarang, yang sudah mengundang saya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Andi Edy Manaf, saat menyampaikan sambutannya.

Andi Edy Manaf menyampaikan kepada masyarakat Desa Benteng Gantarang, bahwa pemerintah kabupaten berhasil menekan angka inflasi pasca Pandemi Covid-19 dan kenaikan harga BBM.

BERITA VIDEO POPULER

BERITA TERKINI:

TERPOPULER HARI INI

KOLEKSI VIDEO POPULER

PT. JALUR INFO NUSANTARA

Jalur Informasi Independen & Terpercaya

Copyright 2020